Kamis, 03 Mei 2012

HIMATIKA UNISSULA PERINGATI HARDIKNAS

                                       PERINGATI HARDIKNAS




Tidak hanya mementingkan atributnya sebagai himpunan yang bergerak kepada persoalan KEMATEMATIKAAN, tetapi Himatika Unissula juga turut untuk memperingati HARDIKNAS (Hari Pendidikan Nasional) yang diperingati pada hari rabu, 02 mei 2012. Himatika Unissula bersama Himadibatrasia fakultas keguruan dan Ilmu Pendidikan melaksanakan serangkaian kegiatan dalam memperingati hari bersejarah tersebut dengan tema Melalui Hari Pendidikan Nasional Kita Tingkatkan Mutu Guru Indonesia Guna Menyiapkan Generani Khaira Ummah”.Tema tersebut memiliki relevansi dengan misi Unissula yang akan membangun generasi khaira ummah, suatu generasi dimana sangat dipersiapkan untuk mampu bersaing dan menghadapi tantangan global berdasarkan nilai-nilai keislaman.

Rangkaian-rangkaian kegiatan tersebut antara lain sarasehan, doa bersama, pemotongan tumpeng, wawancara kepada warga Unissula, serta pembagian bunga melati putih kepada para pengendara mobil dan sepeda motor yang melaju di depan kampus Unissula, serta pembuatan mading pendidikan. Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan dapat menumbuhkan kepedulian dan kontribusi nyata dalam dunia pendidikan.
selain itu, mereka juga melakukan interview kepada seluruh civitas akademika Unissula terkait dengan HARDIKNAS. Salah satu dari yang mereka wawancarai adalah wakil rektor I,Drs Widiyanto MSi PhD, beliau mengungkapkan bahwa “semoga pendidikan di Indonesia mampu menghasilkan generasi yang Khaira Ummah, khususnya FKIP agar menghasilkan tenaga pendidik yang cerdas dan berakhlak mulia.”

Dokumentasi Kegiatan...

Gbr.1.1.Foto bersama wakil rektor I


Gbr.1.2. Kebersamaan antara Himatika dan Himadibatrasia

Gbr.1.3. turun kejalan bersama dosen

Gbr.1.4. Kerjasama yang harmonis dalam membangun peradaban

Gbr.1.5. berbagi bunga ke pengguna jalan raya
Gbr.1.6.Foto bersama pemilik kantin RAHAYU di PUMANISA

Gbr.1.7. indahnya persatuan dan kebersamaan dalam peringati HARDIKNAS
Gbr.1.8. ketua umum HIMATIKA bersama ketua umum IKA UNISSULA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar